Dalam 2 Bulan, Harta Mark Zuckerberg Bertambah Rp 443,5 Triliun

Perekonomian global terpecah cukup sejak pertengahan Maret kompilasi virus pandemi corona (Covid-19) menyebar ke seluruh dunia. Namun, kondisi ini tidak berarti antara orang super kaya oleh dunia untuk menambah nilai kekayaannya dalam dua bulan terakhir. Salah satu persetujuan, Mark Zuckerberg.
Dalam 2 Bulan, Harta Mark Zuckerberg Bertambah Rp 443,5 Triliun

Seariti dari Dari Times of India, Minggu (24/5/2020) CEO Facebook menambahkan di bursa saham US $ 30 miliar atau sekitar Rp 443,5 triliun (kurs Rp 14.785 untuk dolar AS) untuk periode baru di mana ia meninggal.

Sampai dengan pertengahan Maret lalu, Zuckerberg memperkirakan 'hanya' memiliki nilai kekayaan yang diharapkan Miliar US $ 57,5. Namun, saat ini nilai kekayaannya disetujui telah berkembang menjadi $ 87,5 miliar.

Melalui penilaian nilai kekayaan tersebut, Zuckerberg sekarang menempati posisi ketiga dalam daftar atau terkaya dari dunia, melampaui nilai kekayaan yang dimiliki Warren Buffet, Larry Ellison, dan Amancio Ortega.

Sebuah laporan CNBC baru-baru ini menyatakan, harga saham Facebook juga mencapai peningkatan 60 persen dan disetujui sebagai yang tertinggi sepanjang masa, menjadi sebesar US $ 230,75, setelah perusahaan raksasa jejaring sosial online ini.

Sumber: https://www.beritasatu.com/digital/636889/harta-mark-zuckerberg-bertambah-rp-4435-triliun-dalam-2-bulan
LihatTutupKomentar
Cancel