Kampanye Gaya Hidup Sehat Ala David Beckham

Kampanye Gaya Hidup Sehat Ala David Beckham - Pesepakbola Legandaris David Beckham memimpin kampanye untuk kehidupan yang lebih sehat, lebih lama dan lebih baik di kawasan Asia-Pasifik.

Dia mendistribusikan kampanye dalam serangkaian konten video terbaru (film ini dibuat sebelum pandemi Covid-19) sebagai bagian dari kemitraannya sebagai Duta Dunia AIA untuk senapan cetakan Tottenham Hotspur.

Direktur pemasaran kelompok AIA, Stuart A. Spencer, telah ditunjuk sebagai anggota kelompok profesional au untuk menyembunyikan namanya, semakin lama, semakin baik.

David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs tempat ia bertemu pelatih kepala Jose Mourinho, pemain pertama tim, pelatih dan ahli gizi.

Mereka membahas pilihan dan gaya hidup kesehatan dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh semua orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai profesional tetap dengan masyarakat umum.

"Kemampuan David Beckham dan Spurs untuk memengaruhi dan mengundang orang melalui pintu. Gaya tersembunyi adalah kunci keberhasilan gerakan ini. Serial pada pembicaraan ini tentang pentingnya mengambil langkah kecil untuk meningkatkan hak ke kanan. Makan dengan cukup atau berolahraga, "katanya dalam siaran pers, Jumat 15/5/2020.

Ini menjadi sangat menguntungkan, terutama dalam situasi saat ini, di tengah-tengah penyebaran Covid-19, pengelolaan kegiatan yang sehat adalah sesuatu yang benar-benar kita butuhkan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan kita.

"Dengan melakukan latihan ringan, makan makanan sehat dan cukup istirahat, Anda bisa tetap bugar dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda," katanya.

Sumber: https://www.beritasatu.com/mode/633271/david-beckham-kampanyekan-gaya-hidup-lebih-sehat
LihatTutupKomentar
Cancel